Header Ads

Akibat Terowongan Israel, Rumah-Rumah di Jalur Gaza Retak-Retak

Sebuah film dokumenter berhasil dirilis Lembaga Pembangunan Al-Quds, film yang menyorot rumah-rumah di perkampungan Al-Quds, dimana mengalami retak-retak yang sangat parah akibat penggalian terowongan bawah tanah yang dilakukan Israel


Bersamaan dengan rilis film, Lembaga Al-Quds menyerukan dunia mendukung renovasi kampung Kirmi di Kota Tua Al-Quds. Menyelamatkan warga perkampungan tersebut dari pengusiran dan menjaga mereka dari pencaplokan wilayah yang dilakukan oleh penjajah zionis dan ancaman yahudisasi.

“Jika terowongan-terowongan di Gaza dihancurkan, justru sebaliknya terowongan Israel menghancurkan rumah-rumah di Gaza,” tutur Mahmud Jabarin, selaku perwakilan lembaga.

Meskipun video dokumenter tersebut mengisahkan tentang ketegaran warga Palestina akan tetapi lembaga tetap menyerkuan kepada umat Islam, bangsa Arab dan para pejuang pembebasan untuk memberikan bantuan dan pertolongan dan advokasi segera kepada mereka terutama bantuan dana untuk melakukan renovasi.

Jabarin meminta kepada media massa terutama media massa visual televisi untukmenayangkan film dokumenter tersebut agar dijadikan bukti dan menjadi tekanan bagi Israel. [ra/islampos/pip/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.