Header Ads

Angkringan Dakwah #21 : Air Mata Masjid

Alhamdulillah Angkringan Dakwah pada hari Sabtu (21/09/2013) ngangkring lagi di Lapangan Tegal Dowo Bantul Yogyakarta. Angkringan Dakwah kali ini telah memasuki episode yang ke 21 dengan pihak yang mengunduh angkringan adalah Masjid Jabal Rahmah Tegal Dowo Bantul Yogyakarta.

Episode kali ini menghadirkan pembicara Ustadz Ananto Wibowo yang akrab dibaca Kang Anant beliau merupakan mantan rocker yang masih sahabat karib Ustadz Hari Moekti. Pembicara kedua menghadirkan Ustadz Wahyu Jamaludin dari HTI. Acara berlangsung lancar dan disambut antusias oleh para jamaah. Acara yang mengambil tema Air Mata Masjid ini menghadirkan Parodi TV yang diperankan oleh Nazir, Lek No, Wahono dan Ana Risdi.

“Angkringan Dakwah” adalah sebuah program talkshow yang bertujuan mencerdaskan masyarakat dengan pemahaman Islam. Diskusi dikemas dalam bentuk obrolan di warung angkringan khas Jogja. Tema obrolan Angkringan Dakwah selalu berganti-ganti setiap pekannya. Mengangkat isu-isu aktual di tengah masyarakat. Isu ini diobrolkan dengan santai dan penuh canda, lalu dikupas dengan pandangan dan solusi-solusi Islam. 


Download Audio Angkringan Dakwah Episode sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#AngkringanDakwah


Bagi pembaca yang berada di Jogja dan sekitarnya yang ingin mengunduh, atau sekedar ingin mengetahui informasi lebih lanjut silakan hubungi : Nazir 085743737057

fb: Angkringan Dakwah
twitter: @AngkringDakwah
http://angkringandakwah.com
[www.al-khilafah.org]

























Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.