Header Ads

Islamic Business Coaching Gelombang 2 : Sistem Ekonomi Sosialisme

Karl marx merupakan pendiri faham ekonomi sosialisme yang mengkritik keras faham ekonomi aliran klasik (kapitalisme). Dalam memberikan kritiknya, Marx menggunakan asumsi-asumsi dasar yang digunakan oleh aliran klasik. Dari asumsi-asumsi dasar itulah, kemudian Marx memberikan kritik balik yang sangat telak terhadap faham ekonomi aliran klasik.



Mari kita simak kritik dari Karl Mark terhadap Sistem Ekonomi Kapitalisme dalam link kajian berikut ini bersama Ustadz Dwi Condro Triono Ph.D.
  1. 26. Ustadz Dwi Condro Triono, Ph.D - Sistem Ekonomi Sosialisme.mp3 [21 MB]
  2. Powerpoint .pptx [167 KB]
Kajian ini disampaikan dalam Foum Islamic Business Coaching yang ke 25 di PT Agatama Putra Ringroad Utara Yogyakarta pada Hari Kamis Malam tanggal 26 Desember 2013 dan diselenggarakan oleh Pengusaha Rindu Syariah Jogjakarta [PRS Jogja]. Islamic Business Coaching merupakan program Dwimingguan pada Kamis malam. Info dan pendaftaran (gratis) hubungi : Hendy SMS/WA 0852 7352 2073; Pin BB: 310F18D9 .

Download Kajian sebelumnya di http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCDeresan. Simak juga Islamic Business Coaching Gelombang 1 yang diadakan di Iga Bakar Jogja http://www.al-khilafah.org/p/download-mp3.html#IBCIgaBakar. [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.