Header Ads

Inilah Tanggapan Jubir HTI atas Serangan ke Kantor Charlie Hebdo

Inilah Tanggapan Jubir HTI atas Serangan ke Kantor Charlie Hebdo
Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto menyampaikan tanggapannya melalui akun Twitter-nya atas serangan ke Kantor Majalah yang sering menghina Islam Charlie Hebdo. Beliau menanggapi atas ketidakadilan media dan negara barat menanggapi masalah ini.

Barat menyebut bahwa serangan ini adalah serangan barbar sedang mereka tidak menganggap barbar ketika AS menyerang Irak dan Afghanistan yang telah menewaskan ratusan ribu orang.

Barat juga membela Charlie Hebdo atas nama kebebasan ekspresi, tapi melarang muslimah di Prancis pakai purdah. "Bukankah itu jg bagian dr ekspresi?" tulis beliau dalam akun @ismailyusanto.

"Jadi siapa sebenarnya yg teroris itu? Siapa sebenarnya yg gemar melakukan kekerasan, menebarkan kebencian dan ketidakadilan? Siapa? Mikir..." lanjutya. [Baca : Kultwit Ismail Yusanto atas Serangan Kantor Charlie Hebdo]

Serangan ini setidaknya menewaskan 12 orang dan beberapa orang luka pada Rabu kemarin (7/1/2015).

Tiga orang bersenjata mengenakan tutup muka bersenjatakan senapan otomatis Kalashnikov dan roket peluncur, menyerang orang di dalam gedung kantor majalah dan melarikan diri dari kantor majalah yang pernah memicu kontroversi pada tahun 2006 dan 2012 karena menerbitkan kartun komik menghina Nabi. [enes/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.