Header Ads

Ratusan Warga Cibinong Bogor Hadiri Tablig Akbar HTI

Ratusan Warga Cibinong Bogor Hadiri Tablig Akbar HTI
Dalam rangka rangkaian momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hizbut Tahrir Indonesia daerah Cibinong dan Sukaraja Kabupaten Bogor menggelar acara Tabligh Akbar. Acara yang diselenggarakan pada hari ahad, 25 Januari 2015 mengambil tema “Indonesia dalam Ancaman Neo-Imperialisme dan Neo-Liberalisme”. Acara yang bertempat di Masjid Agung Baitul Faizin, Pemda Kabupaten Bogor dihadiri sekitar 700 orang warga Cibinong dan sekitarnya. Tablig akbar tersebut menghadirkan pembicara utama, yaitu KH. Shofar Mawardi (Jakarta) dan Ust.H.Harun Arrasyid (Bogor). Kedua pembicara itu telah memukau para peserta tabligh akbar dengan paparannya yang telah disajikan dengan apik.


Sebelum acara utama, acara tabligh akbar menyajikan agenda pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW, yang dipimpin oleh KH. Ki Tubagus Mulyadi Mawahib (Gadog, Bogor). Dalam sambutannya Ketua DKM Baitul Faizin dan Kepala KUA Cibinong menyambut baik acara yang diselenggarakan oleh HTI dan menyampaikan beberapa persoalan umat yang ada saat ini, khususnya di wilayah Cibinong.

Selanjutnya Ketua DPC HTI Cibinong dalam sambutannya mengatakan bahwa HTI akan selalu menjadi garda terdepan bersama umat, ulama, dan tokoh lainnya, dalam upaya menyadarkan umat akan Islam, dan terus menawarkan solusi Islam atas berbagai permasalahan umat saat ini. Disampaikan juga bahwa umat Islam harus kembali menjadi rahmatan lil’alamin, dengan menerapkan syariah dalam bingkai Khilafah.

Acara tabligh akbar kali ini, selain menyajikan penyampaian materi tema utama juga dimeriahkan oleh tim tahfiz dan marawis dari SMP Khoiru Ummah, Bubulak. Bogor.[] MI HTI Kab Bogor [htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.