Header Ads

HTI Ingatkan Dunia Islam Dapat Bangkit Kembali Hanya Dengan Khilafah

HTI Ingatkan Dunia Islam Dapat Bangkit Kembali Hanya Dengan Khilafah
Di hadapan lebih dari 100 ribu massa, Hizbut Tahrir Indonesia mengingatkan dunia Islam dapat bangkit kembali hanya dengan menegakkan khilafah bukan dengan sistem pemerintahan yang lain.



“Bila runtuhnya khilafah dulu menjadi pangkal hancurnya dunia Islam dan timbulnya berbagai malapetaka yang menimpa dunia Islam, maka kita di sini yakin bahwa bangkitnya kembali dunia Islam dari keterpurukannya pun hanya mungkin melalui tegaknya kembali al Khilafah itu,” tegas Juru Bicara HTI Muhammad Ismail dalam Rapat dan Pawai Akbar (RPA): Bersama Umat Tegakkan Khilafah, Sabtu (30/5) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berdasarkan kajian yang menyeluruh, menurut Ismail, dapat disimpulkan, peristiwa yang kemudian menjadi pangkal dari timbulnya berbagai malapetaka yang menimpa kaum Muslimin di seluruh dunia atau ummul jaraaim adalah runtuhnya khilafah Islam.

“Tapi kita hadir disini tidak untuk meratapi momen menyedihkan itu. Kita hadir di sini justru untuk bangkit dan mengokohkan pendirian bahwa perjuangan penegakan syariah dan Khilafah memang tidak boleh surut sedikitpun,” tegasnya lalu disambut takbir peserta.[] Joko Prasetyo [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.