Header Ads

Militer Israel Lakukan Penangkapan Besar-Besaran Terhadap Warga Palestina

Pasukan pendudukan Israel (IOF) meluncurkan kampanye penangkapan besar-besaran terhadap warga Palestina saat fajar Selasa kemarin (17/1) di berbagai wilayah Tepi Barat.



Saksi mata mengatakan bahwa tentara IOF menahan seorang mahasiswa Universitas Al-Khalil setelah berhasil menjebol rumahnya di kota, sementara unit lain menahan seorang warga dari rumahnya di kamp pengungsi Arub sebelah utara kota.

IOF menyerbu sejumlah desa di Al-Khalil dan menangkap sekitar dua warga sipil di Yatta setelah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh ke sejumlah toko.

Sumber-sumber lokal di desa Jaba'a, selatan Jenin, mengatakan bahwa tentara IOF masuk ke rumah Farid Alawane dan membawanya pergi, setelah mengacak-acak rumahnya.

Tentara IOF juga menahan tiga warga Palestina di Nablus, termasuk seorang anak 16 tahun, warga di kamp pengungsi Balata dan seorang pria berusia lima puluhan di desa Assira Al-Shamaliya.

Penangkapan lain yang dilakukan di Ramallah dan wilayah pendudukan Yerusalem, tetapi identitas mereka yang ditahan belum diketahui.(fq/pic/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.