Header Ads

Amien Rais : Fans terhadap Lady Gaga bentuk disorientasi moral

Mantan Ketua MPR, Amien Rais menyatakan bahwa masyarakat Indonesia saat ini mengalami disorientasi moral dan mengagungkan hal-hal yang bersifat materialistis. Dia mencontohkan Lady Gaga yang didewakan masyarakat saat terjadi penolakan konser yang akan digelar di Jakarta.


"Kita ini sudah mengalami disorientasi, matrealisme diunggulkan, dan yang kemarin Lady Gaga Mother Monster didewakan," kata Amien Rais  saat menghadiri pengajian 'Pancasila' di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya nomor 62, Jakarta Pusat, Jumat malam (1/6).

Hal tersebut, menurut mantan Ketua PP Muhammadiyah ini juga nampak pada penyematan nama kepada penggemar Lady Gaga yang tidak rasional.

"Lady Gaga kalau nyebut penontonnya kan Little Monster, masa kita senang disebut seperti itu? Kita mulai disorientasi moral, lah," imbuh Amien yang merupakan salah satu deklarator PAN ini.

Seperti diketahui, Lady Gaga batal konser di Jakarta karena penolakan dari masyarakat Indonesia yang tidak menginginkan robot iluminati tersebut menyebarkan ideologi satanisme di Indonesia. [arrahmah/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.