Header Ads

Ada Jaringan Pedofilia di Kalangan Pejabat Inggris

Kepolisian Inggris sudah memulai penyelidikan resmi terkait dugaan adanya kejahatan seksual terhadap anak-anak di kalangan pejabat tinggi Inggris, setelah seorang anggota parlemen mengatakan bahwa “seorang pembantu senior perdana menteri” memiliki hubungan dengan jaringan pedofilia.

Dilansir Guardian, Scotland Yard pada hari Kamis (17/1/2013) mengumumkan dimulainya Operasi Fernbridge guna menyelidikan kasus kejahatan seksual terhadap anak-anak yang terjadi di tahun 1980an di Elm Guest House, Barnes, kawasan barat kota London.

Penyelidikan ini merupakan tindak lanjut dari laporan anggota parlemen Tom Watson, yang pada bulan Oktober 2012 memasukkan bukti-bukti kejahatan seksual yang dilakukan oleh Peter Righton, berupa sejumlah gambar impor yang menampilkan anak-anak yang terlihat jelas mengalami kejahatan seksual. Berbicara di palemen, Watson mengatakan salah seorang anggota kelompok pedofilia mengaku memiliki hubungan dengan seorang pembantu senior dari seorang mantan perdana menteri Inggris. Dan staf perdana menteri itu mengaku dapat menyelundupkan gambar-gambar tidak senonoh anak-anak dari luar negeri.

Polisi meminta siapa saja yang memiliki informasi terkait kasus itu untuk segera menghubungi petugas.

Belum lama ini lembaga penyairan terbesar Inggris BBC, juga diguncang dengan kasus kejahatan seksual terhadapa anak-anak yang melibatkan salah satu presenter ternamanya yang mendapat gelar bangsawan Inggris, Jimmy Sevile. Penyelidikan atas kasus Sevile (meninggal tahun 2011) menunjukkan bahwa kejahatan itu terjadi selama 54 tahun dan menelan korban ratusan anak tanpa ada staf BBC yang melaporkannya ke pihak berwajib, meskipun mereka mengetahui kejahatan itu benar-benar terjadi. Terbongkarnya kasus bejat itu memaksa direktur BBC George Entwisle mengundurkan diri pada pertengahan Desember 2012. Entwisle mengaku tidak membaca surat elektronik dari dua rekan seniornya berisi tentang kelakuan bejat Sevile.[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.